-->

Reuni Akademi Di Sky Lounge Hotel Best Western Plus Kemayoran

author photo Januari 07, 2019
Sky Lounge Hotel Best Western Plus Kemayoran
JejakBede - Reuni Akademi Di Sky Lounge Hotel Best Western Plus Kemayoran.

Berkumpul kembali bersama teman-teman kuliah yang udah bertahun-tahun terpisah tentunya akan membawa cerita yang menyenangkan bukan ?

Nah Alhamdulillah sejak lulus kuliah 18 tahun silam akhirnya kami dapat menggelar reuni di Sky Lounge Hotel Best Western Plus Kemayoran. 18 tahun lalu lulus akademi? Udah kebayang dong usia kami saat ini 😁😁😁.

Perhatikan foto bersama kami di Sky Lounge Hotel Best Western Plus Kemayoran ini, udah pada melar dan nampak sebagai ABG generasi baby boomers  😂.

Prinsipnya bisa silaturahmi. Apalagi kami tersebar hampir di seluruh Indonesia.

Teman-teman yang hadir reuni akademi ini ada yang dari Jayapura, Kupang, Riau, Makassar, Pontianak, Lampung, dll. Kalo cuman sekitar Jawa apalagi Jabodetabek pastinya wajib hadir yah.
Sky Lounge Hotel Best Western Plus Kemayoran
 Pose bersama reuni di Sky Lounge Hotel Best Western Plus Kemayoran

Kami memang berasal dari seluruh wilayah nusantara yang kemudian bersama menempuh akademi sekolah kedinasan di Jakarta selama tiga tahun.

Setelah lulus kami ditempatkan kembali ke daerah. Ada yang kembali ke daerah asal, ada juga yang ditugaskan ke daerah lain.
Baca juga :

Untuk lebih berkesan, maka acara reuni diisi dengan tukar menukar kado dari semua yang hadir. Kadonya tentu unik karena yang dibawa wajib yang khas dari daerah asal.

Meski ada juga ada yang membawa kado yang beli di ind*maret karena saking terburu-burunya, lupa menyiapkan. Tak apalah, demi sebuah kebersamaan.

Ya kebersamaan ini yang mahal, bagaimana teman-teman yang dari luar Jawa berupaya untuk hadir.

Selain biaya transport, belum lagi biaya penginapan selama beberapa hari di Jakarta, meski sebenarnya kas kelas siap menanggung biaya penginapan teman-teman dari luar Jakarta. 

Kas kelas? Ya kami rutin menyetor iuran tiap bulan. Dana ini memang kami kumpulkan utamanya untuk membiayai reuni yang kedepannya akan kami gelar rutin setiap 3 tahun.

Dari kas kelas ini pula kami mencetak kaos khusus untuk dipakai saat acara reuni👍👍👍 .
Sky Lounge Hotel Best Western Plus Kemayoran
Reuni oyee

Selain tukar kado, masing-masing kami diberi kesempatan untuk bercerita tentang diri dan keluarganya.

Tentang apa saja selama 18 tahun ini. Dari semuanya yang hadir, ada beberapa dari kami yang memang belum pernah bertemu sama sekali sejak lulus kuliah 18 tahun lalu.

Meski terhubung via medsos, bertemu dalam reuni di Sky Lounge Hotel Best Western Plus Kemayoran akan menjadi salah satu kenangan dalam pertemanan dan persaudaraan kami.
Sky Lounge Hotel Best Western Plus Kemayoran
Pose 3 dan 2 adalah kode angkatan kami.


Sky Lounge Hotel Best Western Plus Kemayoran


Sebenarnya reuni kecil-kecil sering dilakukan beberapa dari kami. Khususnya jika kebetulan pada ke Jakarta, sekedar ngumpul-ngumpul makan siang bersama.

Tercetus ide untuk menggelar reuni yang lebih besar yang bisa menghadirkan kalo bisa semua teman sekelas saat akademi dulu.

Konsep acara sekedar makan malam bersama di suatu tempat yang bisa bernuansa santai. Dipilihlah Sky Lounge pada Hotel Best Western Kemayoran ini.
Baca juga :

Sky Lounge adalah restoran yang terletak di lantai 21 dari Hotel Best Western Kemayoran. Karena terletak pada lantai paling atas Hotel Best Western Kemayoran, view Kota Jakarta yang terlihat dari Sky Lounge menjadi hal paling istimewa.

Pada malam hari, Jakarta tentu akan terlihat penuh warna warni. Inilah keunggulan yang ditawarkan Sky Lounge pada Hotel Best Western Kemayoran.
Sky Lounge Hotel Best Western Plus Kemayoran
Sky Lounge Hotel Best Western Plus Kemayoran dengan view ke arah kota Jakarta. Foto saya comot dari sini

Sky Lounge Restoran menawarkan paket makan malam ala buffe dengan hitungan perorang. Paket makan malam tersebut terdiri dari dari makan malam utama dan snack atau cemilan yang bermacam-macam dan tentunya teh dan kopi.

Kalo tidak salah paket yang ditawarkan ke kami saat itu adalah seharga rp.220.000 ribu perorang. Paket ini setara 1 makan berat dan 2 kali coffee break pada paket meeting.
Sky Lounge Hotel Best Western Plus Kemayoran
Makan malam buffe pada Sky Lounge Hotel Best Western Plus Kemayoran

Fasilitas yang kita dapatkan pada paket makan malam di Sky Lounge pada Hotel Best Western Kemayoran  sudah termasuk lcd proyektor jika memang ada yang ingin dipresentasikan.

Kemudian tersedia TV layar lebar dengan sound system yang bisa disetel untuk karaoke. Paket ini untuk pemakaian tiga jam.
Sky Lounge Hotel Best Western Plus Kemayoran
Para vokalis beraksi di Sky Lounge Hotel Best Western Plus Kemayoran

Akses Menuju Sky Lounge pada Hotel Best Western Kemayoran 

Hotel Best Western Kemayoran terletak di daerah Kemayoran, dekat bekas bandara Kemayoran. Karena akses jalan yang satu arah, untuk mencapainya kita harus memutar ke arah Jembatan Jiung Kali Sunter.

Jika baru pertama berkunjung ke Hotel Best Western Kemayoran, baiknya menggunakan aplikasi maps pada hape aja😁. 

Nah ini yang agak menyulitkan adalah akses dari lobi Hotel Best Western Kemayoran ke Sky Lounge. Karena lift untuk mencapai lantai 21 terletak di bagian dalam.

Kita harus mengikuti lorong berliku, kemudian melewati restoran di lantai 1 baru kemudian sampai pada lift. Tapi jangan khawatir, terdapat petunjuk untuk mencapai Sky Lounge pada Hotel Best Western Kemayoran ini.


Epilog

Seperti lagu andalan dari Iwan Fals tahun 90an, kami berharap kemesraan  dan kehangatan kami ini tidak cepat berlalu. Reuni pada Sky Lounge pada Hotel Best Western Kemayoran telah menghangatkannya kembali.

11 Komentar untuk "Reuni Akademi Di Sky Lounge Hotel Best Western Plus Kemayoran"

  1. jadi bang day dapat kado apa nih dari temennya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapat boneka ut debay kami 😍

      Hapus
    2. Mana coba lihat bonekanya Mas ?

      Hapus
    3. asyik ya...bisa reuni sama temen-temen sekantor.....saya nggak pernah reuni mas, maklum nggak punya kantor

      Hapus
    4. Bonekanya di rumah bang hehehe.

      Kan reuninya teman sekolah ^_^

      Hapus
  2. pengen nyoba nginep di disana. ada sky lounge nya soalnay ga semua hotel bagus kaya gini ya bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba. Kayaknya kalo liat di foto, kamarnya bagus2 kok

      Hapus
  3. Sekarang hotel-hotel memanfaatkan lantai atas untuk sky lounge ya, kalau ada acara kumpul2 jadi bisa lebih privat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba kayaknya gitu. Pernah juga diundang buka puasa di hotel Harris.. restorannya ada di puncak

      Hapus
  4. Hihihi.. udah pada mekar dan mengembang semua ya, Bang :D
    Btw luar biasa ya, masih jalan uang kas kelas. Trus yang dari luar Jawa juga pada dateng. Kompak benerrr.. *ngiri saya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mba, meski dah puluhan tahun kami masih bisa silaturahim dan punya dana guyub

      Hapus

Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel yah. Mohon maaf spam dan link aktif akan dihapus. Terima kasih sobat...👍👍👍

:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post